Rosemary Skatepunks And WARS ( We Are Skatepunkers)

Udah lamanya saya blom update,Nah sekarang di kesempatan kali ini saya akan berbagi Share sering kepada sobat saya akan Mempost Tentang Band Rosemary apa itu Band Rosemary,?
Singkat saja Rosemary atau Di sebut Rosemary Skatepunker ada band yang saat ini telah naik daun dikalangan bandung.


Rosemary sekarang banyak digemari oleh anak bandung Anak-anak muda dibandung Nada band ini Rock alias Punk Super punk metal dan lirik lagunyapun berbahasa Inggris dan dalam albumnyahpun kebanyakan Lagu-Lagu B.inggris,? Kenapa bisa lagu B.ingggris kita tahukan B.inggris bahsa internasional seluruh dunia jadi kita harus bisa B.inggris ok.

Selain itu Band ini juga terkenal dengan penggemarnya alias WARS (WE ARE SKATEPUNKER) yang di buat oleh musisi band Rosemary tersebut WARS sekarang sangat terkenal di kalangan bandung karena komunitas ini selain mendukung Rosemary WARS juga Sebagai komunitas SKATEBOARD alias papan luncur Dan sayapun suka ingin main papan luncur itu karena sangat asik dan butuh ketelitian dan sering-sering belajar agar bisa loncatin gedung,,hahahha 


Ok sobat SKATEPUNKERS sekarang saya akan berbagi File dan Gambar serta Musik Rosemary saya mengconvert File tersebuat berupa Texs Winrar anda tinggal Ektras di situ ada banyak.Ini adalah Link Resmi Band Rosemary



Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.