Memperbaiki Layar Monitor terbalik.


Hey,sob , seneng sekali bertemu kalian semua Sore ini saya akan posting nie udh lama saya g ngepost di karnakan cape,sibuk,dan malessss -___- haha kali ini saya akan post memperbaiki layar monitor yg terbalik , dlu saya sempet di sms temen saya "minta tolong" memperbaiki layar monitor yg terbalik, ketika saya membuka laptopnya , bner terbalik ke kiri men,,hahahaha

Saya mulai mikir ini kenapa layar munitor bisa terbalik gini haha, saya udh menemukan kasus ini 3 kali ,,, cara memperbaikinya gampang ko sob , penyebab layar monitor terbalik ke kiri ke kanan, atau ke bawah menurut saya kemungkinan VGA nya mungkin agak terlalu dipaksakan untuk bermain game.
 Contoh :Games PES, atau GTA , rata-rata kalau VGA nya g sesuai ke tentuan di dalam   spece gamenya munkin akan Ngeleg atau Seperti kasus ini Terbalik atau mungkin akan no reponding VGAnya bisanya akan no responding muncul di pojok sebulah kanan , mengakibatkan gagal Respon.

Cara Memperbaikinya Gampang :) :

1.Coba kalian tekan Di keyboard Tombol Ctrl+Alt Barengan tekan tombol tanda panah yg ada di sebelah kiri seper ini < > secara bersamaan kalau miring ke Kiri atau kanan,bawah Tekan ajah Ctrl+Alt Tanda panah yg Ke atas ^ ... OK sudah 

2.Kalau misalnya di deskopnya aplikasinya besar-besar tinggal setting ajah displaynya lewat control panel. jadiin 100% ke atasin pokonya atur-atur displaynya lalau tekan Apply or OK. ok Done

3.Kalau Tiba-Tiba layar monitornya Terang banget kontrasnya berlebihan Tinggal Tekan ajah FN secara bersamaan Tekan tanda panah tadi < > or ^ .. ok done

 Ok Semoga berjalan lancar ya , kalau ada keluh tinggal komentar di bawah ajah ..  :) 
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.