Cara Hapus Antivirus Avast Yang Tidak Bisa Dihapus

Ok Teman-teman apa sobat punya kendala pas mau Uninstal atau hapus anti virus avast.Sebagian orang awam pasti bingung kenapa avast tidak bisa di hapus pasti bingung
avast tidak bisa dihapus dikarenakan Lincenci avast sudah habis bagi sobat yang memakai Licenci avast atau masih tritial sobat sebelum Tritial itu habis sobat harus segera hapus antivirus itu karena akan tidak bisa dihapus.


Sobat sekarang tidak perlu lagi takut tidak bisa dihapus karena sekarang saya mempersiapkan softwarenya untuk menghapus antivirus avast tersebut.saya sarankan jika sobat ingin memakai antivirus sobat pakailah antivirus Free bila ingin gratisan jangan tritial kalau tritial sobat bisa lupa dan masa aktiv antivirus tersebut akan habis.sekarang ikuti caranyah



  1. download softwarenyah DISINI
  2. Restart PC > masuk > Safe mode > F1
  3. Search Atau instal software yang tadi
  4. enjoy !


Sebenernyah sobat tidak perlu masuk Safe mode kenapa perlu oleh saya karena Safe mode sistem Normal jadi jika Uninsatal atau hapus di Safe mode bersih sampai Registrasi-Registrasi komputer Sobat.. . . .





Selamat mencoba......
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 comments:

  1. Terima kasih sob, artikel Cara Hapus Antivirus Avast Yang Tidak Bisa Dihapus sangat bermanfaat. Semoga kedepannya saya bisa memberi komentar yang lebih baik di blog ini.

    www.luthficyber.us

    ReplyDelete
  2. informasinya sangat menarik
    nambah wawasan njuga terimakasih

    ReplyDelete
  3. terimakasih atas informasinya
    di tunggu informasi selanjutnya

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.