Cara Memotong Sebuah Lagu

Ok kawan" sudah lama saya g update di karenakan saya sekarang sibuk dalam belajar sibuk dalam bermain 
ok disini saya akan membahas tentang software untuk memotong sbuah lagu kita taukan kalau lagu itu sangat asikk apa lagi kalau lagunya yg kita dengar misal kita ingin mendengar REFF# nya saja atau kalau lagunya ada Hip Hop nya anda ingin mendengar Hip Hop nya saja..

Nahh..sekarang g usah bingun karena disini saya punya aplikasi memotong lagu ..hmmm nama aplikasinya MP3 Cut anda tingggal CUT bagian yg anda suka lalu Save dimana yang anda inginkan
Gampangkan sobat ok sampai disini Good Luck




Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.