GALAU

hmm.. banyak disekitar kita atau kalangan remaja rata-rata mereka menjaling hubungan dan kandas di tengah jalan dan kemudian GALAU apa temen tau arti galau tersebut,?? banyak temen sya yg GALAU tapi tidak tau apa sihh arti galau tersebut,???
 Ok disini sya akan menjelaskan makna di balik GALAU,?? sya menulis artikel ini bukan sya sedang GALAU melainkan sedang BT tidak tau hruss bikin artikel apa,??

GALAU adalah God always Listening and understanding hmm artinya dan makna dari itu sya juga blom tentu pasti tapi setelah sya translate GALAU itu kalau ga salah Masalah atau trouble .. rata-rata remaja sekarang galau ketika sedang putus cinta atau ditolak cinta

Tapi menurut sya itu juga bukan saya juga sering GALAU tapi bukan galau putus cinta atau di tolak cinta melainkan GALAU BT in stay home truss atau BT silent truss. Jadi jangan dijadikan kalau GALAU itu sebagai suatu masalah yg berat misal galau karena putus cinta ga makan selama seminggu ahh LEBAY. 

Jadi kalem ajah saya akan berikan 4 obat galau jika menurut kalian setuju dengan pendapat saya ini :

  • GALAU di putusin ma cwe obatnya menurut saya ya cwe lagii lahh
  • GALAU tidak punya uang obatnya menurut saya usaha nyari .. mw maling ke atau apa ,,upppsss jangan ya bulan puasa
  • GALAU  di pecat jabatannya biasakan kalian maen olahraga biasanya obat galau itu
  • GALAU bosen memiliki benda itu itu saya misal hp itu truss pengen ganti obatnya..cobat modifikasi hpnya aplikasinya di jamin g akan bosen malahan makin betah nie sya punya tentang ponsel aplikasi DISINI
Ok segitu dulu teman jika kalian ingin menambahkan silakan coment ya !
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.