Mudik-Mudik Menjelang Lebaran Hari Raya Idul Fitri

 tidak kerasa Lebaran semakin sini semakin dekat .xiixixi ^_^ 
 Sayangnya lebaran ini saya g akan mudik seperti orang-orang lainnya tapi senang bisa berkumpul bareng keluarga. Walaupun saya masih Awan masih Remaja ,?? but i know about Mudik ,,hhe. Mudik biasanya dilakukan menjelang lebaran Knapa,?? dikarenakan hmmm... menurut saya Lebaran Waktunya Kita maaf"an..

Saya punya Tempat-Tempat menjelang lebaran ...di hari raya idul fitri libur panjang ini pastikan sobat g kan membuang-buang waktu liburan apa lagi saya 1 bulan liburannya -_____- maless
 Liburan di tempat-tempat yg enak yg itu liburan ke Paris..hihihi yaitu liburan yg sering di padati pengunjung Cipanas Garut biasanya disitu banyak pengunjung padat menjelang liburan atau hari raya idul fitri Taman sari bogor biasa padat macet panas nanjak hahhaha 

Saya punya tips menjelang  liburan lebaran Nanti :


  • Pastikan jika anda berpergian atau liburan mudik meninggalkan rumah pastikan di kunci rumahnya atau pasang sisi TV ,,hihihi kya rumah penjabat donk itu pastikan
  • Tapi pas saya lihat di TV tadi kebnyakan rumah di kunci GEMBOK atau apapun tetep di gosak MALING !!!! sialan kan
  • usahakan Rumah Anda ada sisi TV ...xixixi ya klau g punya modal hahahha usahan adalah diem di rumah untuk jaga jangan mudik liburan semua Gantian..hhe
  • keselamtan harus terjaga banyak pemudik sekarang mudik naik bis kereta apa atau apapun di gosak COPET !!! sialankan pastikan hati-hati ya :D
  • kendaran pastikan di servis motor maupun mobil karena jika kendaraan sobat rusak bocor atauapa di saat mudik pasti biaya untuk membetulkannya berkali-kali lipat -__-
  • jika membawa barang" pastikan yg penting ajah jangan yg di ada adain kya bawa lemari atau apapun kitakan mau mudik bukan pindah,,hahhaa
  • jika berlibur ke tempat wisata atau apapun pastikan liburannya setelah mudik atau setelah lebaran biar kosong dan kitapun tenang :D.
  • jika anda dari kota mudik ke kampung ,,hhe jika mudik ke Sumedang pastikan jika tidak ingin macet bisa lewat parakan muncang disan jalur alternatif macet tapi minim penerangan di waktu malem.
OK sobat pemudik Liburan panjang dan hari raya idul firi Mohon Maaf lahir dan batin ya sabahat Phone-tik.com. Sekian Tips dari saya semoga lancar Sukses

GOOD LUCK

Wassalam .. WR .. Wb
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.