Panduan Samsung Galaxy Gio

Halo sobat lamanya saya g update huhh.. kyanya ini blog nangis de saya udh berapa lama g up to date.. Nahh skarang saya akan update tentang Samsung Galaxy Gio apakah sobat mempunya smart phone samsung galaxy Gio ... kalau ya.

Nie saya punya panduan atau buku panduan Samsung Galaxy Gio jika sobat tidak mempunyainya saya akan berbagi buku ini dulu emank saya punya samsung itu 
cman hilang dan blom ketemu sampai sekarang entah kemana saya lupa memakai
anti theft ...alias anti maling di hp tersbut :'(

Jika sobat ingin memakai anti maling Gunakan Netqin Mobile antivirus di situ sobat tinggal 
 Download dan ulik anti lostnya jadi setiap pemberitahuan atau setiap hp sobat diganti kartunya akan ada URL untuk melacaknya sobat tinggal copas aja URL nya lalu paste
ke address Bar .. 

Ok sekian thanks kyou

DOWNLOAD
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.