Cara Update IOS 9.2.1 Di Itunes

Halo, Sobat disini saya akan memberi tips bagaimana update ios 9.2.1 di itunes, sebenarnya ada beberapa cara tapi yang saya sering lakukan adalah cara ini karena gampang cuman butuh sedikit kouta..hhe makluk sob filenya lumayan gede 1.39GB , tapi jangan khawtir saya biasanya update ios sering paket malam jadi tidak terlalu boros ,, hhe, Ok langsung aja ke TKP



1.Pertama instal dulu itunes versi terbaru disini

2.Colokin hp iphone tunggu beberapa saat itunes akan otomatis mendeteksi hp agan

3.masuk ke menu phone jika sudah muncul itunesnya



4.Setelah masuk akan terlihat tampilannya seperti ini
5.Backup dulu iphone agan, Agar ketika update ios data agan tidak hilang bisa di restore kembali
6.Setelah backup selesai agan tinggal klik seperti di bawah ini tunggu beberapa saat yang sabar

7.Selesai download itunes akan otomatis mengupdate ios tunggu beberapa saat sampai beres sampai iphone nyala kembali
8.Setelah beres masuk ke phone tadi dan restore iphonenya maka data data yang agan update akan pulih kembali.

Ok sekian dari saya cara update IOS 9.2.1 Di itunes agan juga jangan lupa baca tips membeli anti gores untuk iphone
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.