Tips Membeli Anti gores untuk iphone

Halo sobat ketemu lagi dengan saya ikbal, sudah lama saya tidak update ini blog di karenakan "ya" bisa di bilang sibuk males, dan sekarang saya ingin berbagi pengalaman membeli anti gores untuk IPHONE 
Ada beberapa macam jenis untuk anti gores , tapi saya saran kan sobat membeli anti gores untuk iphone anti gores kaca atau di sebut TEMPRED GLASS kenapa harus karena anti gores ini berfungsi melindungi komponen dari lecet,tergores yang tidak bisa di lap,dan hal yang tidak di ingin kan, bahannya juga sangat kuat dan IPHONE sobat lebih cantik elegan ketika di pasang, untuk harga bisa di lihat di bawah , Walaupun terbilang cukup mahal tapi kualitas juara gan.

 

 

Harga

  • iPhone 5/5s/5c 0.2 mm : Rp. 275.000 (free plastic back protector)
  • iPhone 4/4s : Rp. 200.000 (free plastic back protector)
  • iPad 2/3/4/Air : Rp. 400.000
  • iPad Mini : Rp. 375.000

Deskripsi:

  • Perfect Adhesion
    Tyrex akan langsung menempel di layer gadget anda dengan kuat dan tidak meninggalkan residu ketika dilepas
  • 9H Hardness
    Tyrex memiliki tingkat kekerasan layar yang sama dengan Gorila Glass (Screen Protector plastik biasa hanya memilikiki tingkat kekerasan 2H–3H)
  • Delicate Touch
    Tyrex membuat layar gadget anda sangat nyaman disentuh dan tidak mempengaruhi sensitivitas layar anda sama sekali
  • Oleophobic Coating
    Tyrex memeliki lapisan oleophobic yang sangat membantu agar minyak dan sidik jari tidak mudah menempel sehingga mudah dibersihkan
  • Anti-Shattered
    Jika Tyrex pecah, tidak akan menjadi pecahan kaca yang tajam dan berbahaya, hanya retak dan masih menempel dengan potongan yang lain
  • Super Thin Thickness 0.2 mm dan 0.3 mm
    Tyrex sangat tipis dibandingkan dengan tempered glass lainnya dan memiliki rounded edge (sudut melengkung), sehingga anda masih dapat menekan home button dengan nyaman
  • Tersedia untuk iPhone 5/5s/5c, Iphone 4/4s, iPad mini & Ipad 2/3/4/Air

    Ok sekian dari saya terimakasih semoga bermanfaat.

Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments:

  1. Menarik juga gan, ada banyak jenis nya nih buat anti gores. Kalau bisa buat yang android juga dibuat ya gan (*bukan iphone user) hehe

    ReplyDelete

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.