Samsung Merilis Galaxy S7 Edge dan S7 Yang Hadir di Indonesia


Kembali lagi bersama saya ikbal, disini saya akan berbagi informasi seputar teknologi tepatnya seputar smartphone. Informasi ini datang dari samsung yang telah memperkenalkan smartphone terbarunya di indonesia. Yaitu Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang telah rilis pada acara MWC di Barcelona 21 Februari 2016 lalu. Dan telah tersedia di Indonesia. Untuk mendapatkannya anda bisa pesan di toko-toko Online yang telah menyediakannya dengan cara Pre-order yang akan berakhir di bulan maret tepatnya 13 maret seperti di Lazada.


 


 Samsung Galaxy S7 Edge:

  • Membawa Chipset Qualcomm dan Chipset Exynos
  • Namun melihat info di salah satu Toko Online yang menyediakan pre-order samsung Galaxy S7 Edge di indonesia dengan versi  Soc Exynos 8890, Octa-core 2,3 GHz.
  • (Quad-core 2,3 GHz + Quad-core 1,6GHz)
  • RAM 4GB
  • Memori internal 32GB
  • Layar 5,5 inci Dual Edge Quad-HD AMOLED
  • OS Android 6.0 marshmallow
  • Kamera 12 MP belakang+Kamera 5 MP Depan





  
Samsung Galaxy S7 : 

  • Chipset Exynos 8890 ( Quad-core 2,Ghz+Quad-core 1,6GHz)
  • RAM 4 GB
  • ROM 32GB
  • Kamera 12 MP belakang+5 MP depan
  • Android 6.0 Marshmallow
  • Layar 5,1 inci (QHD) AMOLED







Disini saya akan menceritakan sedikit Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge menurut halaman situs resmi mereka. Galaxy S7 adalah telepon terbaru yang memungkinkan anda berfikir apa yang bisa telepon ini lakukan, dan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge telah menjawabnya yaitu : 

Desain dan keindahan yang mereka rekayasa untuk memberikan nuansa tipis dengan ukuran lebar dan elegan melengkung dan pas di genggaman telapak tangan anda, seolah terlihat indah ketika digunakan

Gaming atau Bermain games di samsung Galaxy S7 dan S7 Edge jauh lebih baik dan pusat kendali game sangat nyaman dan sangan realistis dengan prosesor yang kuat.

Dari segi Hardware atau Perangkat keras Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memiliki RAM dan memori yang sangat besar yang akan menjaga semua berjalan mulus ketika anda memakainya dengan kapasitas penuh. Dan batrai lebih besar tahan lebih lama.

Air&debu Galaxy S7 dan S7 Edge kemanapun Anda pergi. Dalam keadaan hujan ataupun Kamar mandi, Atau Kolam Renang akan terjaga hingga 30 menit bahkan 1,5 meter di bawah air. Dan berkerja sepenuhnya menutup komponen di dalam yang akan menjaga Micro USB, Earphone yang terbuka, sehigga tidak perlu memakai alat pelindung air.

Dari segi Shorcuts atau pintas samsung telah membangun garis halus aksesoris Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Mulai dari melindungi dan pengisian yang memberikan kukuatan cepat di manapun anda berada.

Dari segi  keamana samsung telah menyidiakan funsi di sekitar area jam yang akan aman Terhadap Hacker dan Malware. Keamanan Tambahan disediakan Knox Diaktifkannya app makan data sensitif anda aman terisolasi dan terenkrupsi.

Cerdas Mentrasfer. Smartphone ini tidak berarti untuk samsung jika tidak ada foto, file dan data yang mereka pegang. Samsung mentransfer semua yang anda butuhkan dari ponsel lama anda ke Galaxy S7 dan S7 Edge yang sangat mudah di lakukan. Ketersediaan layanan mungkin berbeda dari konektor USB yang di sertakan kotak.
  

Camera

Kinerja cahaya rendah banyak sekali momen photo dari kehidupan kita ketika tidak ada cukup cahaya di dalam ataupun cahaya matahari samsung Galaxy S7 dan S7 Edge tidak akan ada masalah. Cerahkan lensa F1.7 dan piksel 1.4 lebih besar pada gambar capture maka sensor jauh lebih ringan dan foto akan keluar tajam dan detil.

Pixel 12MP ganda Setiap salah satu piksel pada sensor memiliki dua idola bukan satu, yang berarti profesional kelas Ganda Pixel sensor dapat focus secepat dan seakurat dengan mata anda sendiri. Focus Revolusioner Setiap pixel sensor digunakan mendeteksi wajah, yang memunngkinkan autofokus yang sangat cepat dan mulus.

Gerakan Panorama untuk pertama kalinya anda dapat menangkap gerakan menyapu di panorama. Untuk lebih detailnya Anda bisa kunjungi situs resminya disini dan lihatlah Video di bawah ini :

 
Bagaimana apakah Anda Tertarik dengan Smartphone Ini?  jika tertarik siapkan kantong penuh karena smartphone ini terbilang cukup mahal, tunggu apa lagi ayo segera pesan.

 
Share on Google Plus

About Ikbal Ditan

Hai Nama saya Ikbal Ditan diblog ini saya berbagi pengalaman dan pengetahuan saya semoga kalian yang membaca artikel-artikel disini enjoy. Jika ada yang ditanyakan bisa hubungi email saya : ikbalditanm@gmail.com
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

Silakan isikan kolom komentar dibawah ini diharapkan jangan spam.karena komentar anda sangat berarti bagi kami jika anda mempunyai kendala insyaallah kami akan membantu anda ^_^

Informasi Pilihan Identitas Jika Berkomentar :

Google/Blogger : Khusus yang punya Account Blogger.
Wordpress : Blog degan account wordpress
Name/URL : Jika tidak punya account blogger namun punya alamat Blog atau Website.
Anonymous : Jika tidak ingin mempublikasikan profile anda.